Halloween Costume ideas 2015

Menyediakan segala hal tentang ilmu pengetahuan

Tempat Wisata Keren Di Sumatera Utara update 2017

 Tempat Wisata Keren Di Sumatera Utara update 2017

Bagi teman-teman yang sedang bosan,atau sedang mencari tempat liburan,Tapi bingung tempatnya dimana.Nah…kita punya Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi.Apalagi Buat kalian yang Tinggal di Sumatera Utara.Karena Tempat-tempat ini akan sangat cocok buat kalian….

1.Bukit Indah Simarjarunjung       



Bukit Indah Simarmarunjung (BIS) adalah salah satu tempat wisata terbaru dan ngeHitz pada Tahun 2017 ini. Bagaimana Tidak, Pemandangan yang ada di Bukit ini sangat indah, karena menyajikan indahnya danau toba dari ketinggian,Bukit Indah Simarjarunjung merupakan tempat yang sangat cocok bagi kamu yang mempunyai hobi Fotography.Oleh karena itu Bukit Indah Simarjarunjung merupakan salah satu tempat yang harus kamu kunjungi sebagai untuk menghabiskan Waktu Luang bersama Teman,Keluarga,dan orang-orang tercinta lainnya.

2.Gajah Bobok
            

Gajah Bobok hanyalah sebagai nama saja untuk sebuah bukit yang ada di dekat danau Toba. Ini juga  merupakan salah satu tempat wisata yang ngehitz pada tahun 2017 ini.Pemandangan di Gajah Bobok ini juga tidak kalah dengan BIS, di gajah bobok juga kita akan disuguhkan dengan pemandangan indah Danau Toba, tetapi tidak hanya danau toba saja kita juga akan melihat indahnya deretan bukit di sekitar danau toba,jadi ini juga merupakan tempat yang wajib kami kunjungi.Dan tenang saja,untuk mendaki atau menikmati pemandangan indah di bukit ini,tidak akan membuat kantong kamu bolong kok, kita hanya akan perlu membayar Uang Parkir saja,Dan juga Gajah Bobok juga sudah bisa diakses dengan Mobil, jadi kamu akan lebih nyaman ketika berkunjung dengan keluarga.


            Masih banyak tempat-tempat unik yang lainnya yang ada di Sumatera Utara lainnya, ngapain jauh-jauh ke luar negeri kalo di negeri kita sendiri juga bisa lebih bagus, Semua keindahan ini milik kita bersama jadi Menjaganya Juga adalah tugas kita bersama.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget